Gang Kampung Sawah Batutulis Bogor Selatan “Bagus Banget”

Featured Galleries POLHUKAM Sosok
Bagus Karyanegara foto bersama warga RW 06 Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan.

wartapakwan.co.id, BOGOR – Caleg untuk DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang berangkat dari daerah pemilihan Kota Bogor, Bagus Karyanegara makin gencar menyapa warga. Belum lama ini, inisiator Masyarakat Cinta Bogor alias MCB ini bersilaturahmi dengan warga Kampung Sawah, RW 06 Batutulis, Kecamatan Kota Bogor Selatan.

“Saya ingin menyerap aspirasi sebanyak mungkin, dan langsung dari warga. Sehingga apa yang menjadi aspirasi mereka Insya Allah bisa cepat diperjuangkan dan direalisasikan,” ujar Bagus. Kehadiran Bagus Karyanegara di Kampung Sawah juga ditandai dengan gunting pita, peresmian gerbang Kampung Sawah.

Bernuansa hijau dan putih, ciri khas warna kebesaran PKB, gapura minimalis ini kini menjadi ikon baru warga Kampung Sawah. Paling tidak, akan memudahkan untuk berbagai keperluan warga, termasuk korespondensi. “Adanya gapura ini membantu warga kami maupun pihak-pihak yang ingin berkomunikasi dan berhubungan dengan warga kami. Menjadi tanda dan memudahkan pencarian alamat. Kalau gangnya sudah ketemu, mau cari alamat lebih mudah,” ujar Riyani, salah seorang warga Kampung Sawah.

Secara khusus, Riyani juga berharap Bagus Karyanegara bisa menyerap dan memperjuangkan aspirasi warga. “Siapa tahu Pak Bagus bisa membuka akses juga untuk industri UMKM rumahan, khususnya buat ibu-ibu sehingga bisa membantu perekonomian warga,” harap Riyani. (cay/wartapakwan.co.id)