You are currently viewing Ganda Putra Kota Bogor Bungkam Pasangan Ricky/Rexy

Ganda Putra Kota Bogor Bungkam Pasangan Ricky/Rexy

Pasangan Fahrul Qurani/Ghiyats Afif mengalahkan Ricky/Rexy dari Sumedang. Foto: cay/wartapakwan.co.id

Wartapakwan.co.id, CIBINONG

Setelah menorehkan sejarah dengan merebut medali emas di nomor paling bergengsi, yaitu beregu putra. Tim bulutangkis Kota Bogor perlahan tapi pasti mulai membangun   sejarah. Hal ini setelah mereka meloloskan dua pasangan ganda putra, satu pasangan ganda putri dan tunggal putra ke babak perempatfinal cabor bulutangkis Porda Jabar XIII Tahun 2018.

“Awal yang baik di nomor perorangan. Semoga mereka bisa memberikan yang terbaik, sama seperti ketika merebut medali emas di nomor beregu putra,” ujar Manajer Tim Bulutangkis Kota Bogor, H Hendra Setiawan kepada wartapakwan.co.id di GOR Laga Tangkas, Pakansari, Cibinong, Kamis (4/10).

Sukses diawali single putra dimana andalan Kota Bogor Destrio Yosua mengalahkan Waldie dari Kabupaten Bandung. Lalu di ganda putra, giliran Fahrul Qurani/Ghiyats Afif Waliyuddin mengalahkan pasangan Ricky/Rexy Afdilah. Hanya saja, Fahrul/Afif harus bermain rubber set sebelum mengalahkan ganda putra dari Sumedang tersebut.

“Dipaksa main rubber set. Set pertama kalah tipis. Di set kedua, Fahrul dan Afif lebih tenang dan bisa bangkit dan pada set penentuan mereka tetap memegang kendali sehingga bisa memenangkan pertandingan,” sambung Hendra Setiawan seraya memohon doa warga Bogor agar atletnya kembali meraih hasil terbaik.

Sementara di sector ganda putri, pasangan Syarifah Nurmariam/Windi Siti Mulyani mengalahkan ganda putri dari Kabupaten Bandung Barat, Eriska /Widya Amalia. (cay/wartapakwan.co.id)