You are currently viewing Eva Mutia Optimis Perindo Raih Dua Kursi di Senayan  dari Dapil Kabupaten Bogor

Eva Mutia Optimis Perindo Raih Dua Kursi di Senayan  dari Dapil Kabupaten Bogor

Eva Mutia, Caleg DPR RI dari Partai Perindo.

wartapakwan.co.id, CIBINONG – Eva Mutia calon legislatif, Dapil 5 Jawa Barat Nomor urut 2 DPR RI dari partai perindo mencoba kesuksesan di kancah politik tahun 2019 dengan visi membuat Kabupaten Bogor lebih baik.

Hal itu disampaikan saat menghadiri Diskusi Media dengan tema “Strategi dan Peluang Calon Legislatif Partai Baru di Pemilu 2019″ di up2date cafe Cibinong, Kabupaten Bogor, Kemarin Jumat (23/11).

“Kalau kami caleg dari Kabupaten Bogor selalu berharap menjadikan Kabupaten Bogor lebih baik lagi, jadi nanti program-program mungkin akan banyak diturunkan di Kabupaten Bogor,” tuturnya wartapakwan.co.id

Dalam diskusi ini, Eva mengaku berkesempatan untuk saling bertukar pikirian dengan para caleg DPR RI dari beberapa partai baru lainnya terkait memecahkan permasalahan terutama di wilayah Kabupaten Bogor.

“Diskusi ini sangat bagus ya, kita masing-masing caleg baru tukar pikiran apa sih masalah di Bogor. Memberikan pembelajaran politik lebih baik. Poinnya satu bagaimana kita tidak money politic, tujuan kita sesama untuk caleg lebih bagus lagi, menghindari korupsi dan lain-lain,” katanya.

Sebagai partai dan caleg baru, Eva optimis dirinya dan Partai Perindo mampu mendapat hati masyarakat. Hal itu karena masyarakat telah melihat kerja nyata yang dilakukan Partai Perindo selama 4 tahun terakhir.

“Alhamdulillah respons masyarakat sangat baik, karena mereka sudah melihat langsung kerja nyata Partai Perindo selama 4 tahun ini. Jadi mereka percaya Partai Perindo mampu menjadi wakil mereka di pemerintahan lima tahun ke depan dan kami optimis Kabupaten Bogor dapat dua kursi,” pungkasnya.
(benkz/wartapakwan.co.id)