Enjoy The Park, Music and Charity

Komunitas Photography

 

Suasana perhelatan Artistik di Taman Kencana. (bawah) Kadisbudparkeraf Kota Bogor Shahlan Rasyidi bersama tim Artistik. Foto Sandika | wartapakwan.co.id

www.wartapakwan.co.id- Menyalurkan hobi dan kreatifitas sambil beramal. Itulah yang dilakukan Komunitas Artistik atau Rintik Taman Akustik. Diawali di Taman Kencana, pada Sabtu (18/2) 2017, mereka menggelar event musik akustik yang diikuti sedikitnya 13 band. “Kita ngegabungin tiga unsur, yaitu musik, taman, dan kota” ujar CEO Artistik, Aruprayogi.

Menurut Yogi, setelah dari Taman Kencana, event akan digelar ke sejumlah taman lainnya yang ada di Kota Bogor, seperti Taman Heulang, Taman Corat-coret, dan Taman Ekspresi. “rencananya setiap dua bulan sekali, kami gelar event ini. Konsepnya sama, berkesenian sekaligus ada misi social. Sengaja kami siapkan kotak charity (amal). Nantinya, dana charity dari para pengunjung atau penonton akan kami donasikan ke warga yang membutuhkan di sekitar lokasi kita manggung. Untuk itu kami sudah kordinasi dengan RT dan RW setempat,” jelasnya.

Perhelatan pertama Artistik di Taman Kencana dihadiri Walikota Bogor Bima Arya dan Kadisbudparkeraf Kota Bogor, Syahlan Rasyidi. “Silakan gunakan taman-taman kota dan ruang terbuka hijau yang Pemkot Bogor sudah siapkan untuk menyalurkan hobi dan kreatifitas. Namun, mohon bantu untuk menjaga dan merawatnya bersama,”pesan Bima.(snd)