You are currently viewing Dukungan Terhadap Jokowi-Amin dan BSJ Semakin Menyebar dan Mengakar

Dukungan Terhadap Jokowi-Amin dan BSJ Semakin Menyebar dan Mengakar

Keterangan foto: H. Bayu Syahjohan (tengah/kemeja kotak putih hitam) bersama tim pemenangan dan relawannya.

Leuwiliang, wartapakwan.co.id – Dukungan terhadap pasangan Capres Nomor Urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Bogor, terus meningkat. Kali ini, giliran warga Karehkel, Leuwiliang, Kabupaten Bogor menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Pasangan Jokowi-Amin.

“Alhamdulillah, dukungan dari akar rumput di bawah sangat militant. Seperti di Karehkel ini, emak-emak, bapak-bapak, pemuda dan pemudi siap mencoblos Capres 01,” ujar H. Bayu Syahjohan yang juga Caleg nomor urut 2 dari PDIP untuk DPRD Jawa Barat.

Caleg dari parpol berlogo Si Moncong Putih ini, makin gencar turun ke bawah menemui konstituennya. “Kami fokus kepada pemenangan Bapak Jokowi-Ma’ruf Amin dan juga  pemenangan saya sebagai Caleg untuk DPRD Jabar,” paparnya.

Menurut Bayu, di seluruh Kecamatan dari pemantauannya sudah terdapat jejaring pendukung Capres 01, dan juga relawan BSJ (Bayu Syahjohan). “Sudah merata, menyebar dan mengakar. Insya Allah, mudah-mudahan Pak Jokowi kembali jadi presiden dan saya ada miliknya untuk jadi wakil rakyat di DPRD Jabar, mewakili warga Kabupaten Bogor,” pungkas Bayu.

Ketua Pemenangan BSJ Kecamatan Leuwiliang, Cici Mintarsih.

Hal senada juga diungkap Ketua Pemenangan Kecamatan Leuwiliang, Cici Mintarsih. Menurutnya, warga di Leuwiliang sudah siap untuk memenangkan Capres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin. “Kami dari tim, dan para relawan terus bergerak menemui warga. Kami berjuang keras memberi pemahaman supaya warga tidak terhasut hoax. Alhamdulillah, sekarang warga sudah mulai paham dan siap untuk kembali memilih bapak Jokowi-Ma’ruf Amin dan juga Pak Bayu Syahjohan, Caleg PDIP nomor urut dua untuk Caleg DPRD Jabar,” tegas Cici. (cay)