You are currently viewing Dua Hari Pasca Tsunami, Faisal Korban Selamat Cari Keluarga

Dua Hari Pasca Tsunami, Faisal Korban Selamat Cari Keluarga

Faisal Asami, usai mendapat perawatan medis di Puskesmas Carita

wartapakwan.co.id, BANTEN – Faisal Asami (14) bin Nur Samsu warga Kampung Kelapa RT.03/10, Kelurahan Rawa Panjang, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor adalah salah satu korban selamat dari peristiwa tsunami Banten yang terjadi di pantai selat sunda dua hari lalu.

Faisal yang tengah mengikuti family gathering Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan bersama keluarganya terpisah setelah adanya kabar tsunami susulan.

“Dengan adanya info akan terjadi tsunami susulan korban berlari menyelamatkan diri dan menumpang kendaraan roda empat milik warga sehingga korban sampailah ke Polsek Mandalawangi,”
papar Kapolsek Mandalawangi
AKP Abdul Rosyid dalam keterangan tertulisnya, Minggu (23/12).

Pasca peristiwa bencana alam tersebut Faisal mengalami luka-luka dan telah mendapat perawatan medis di puskesmas Carita. Hingga saat ini korban masih berada di mapolsek Mandalawangi. Pasalnya korban tidak dapat menghubungi keluarganya di karenakan Handphone miliknya hilang pada saat kejadian bencana alam itu.

“di mohon bagi keluarga atau pihak pihak yang mengenal korban dapat menghubungi polsek Mandalawangi atau Polres Pandegelang,”tandasnya.
(Benkz/wartapakwan.co.id)