Dozer Siap Ratakan Jawa Barat

Featured News POLHUKAM

*Roy Marten dan Mosidik Tingkatkan Semangat Relawan

Nonton bareng Debat Kedua Capres yang digelar Tim Dozer berlangsung meriah. Hadirnya living legend perfileman Indonesia, Roy Marten dan komika, Mosidik mempertebal semangat ratusan relawan untuk memenangkan pasangan Capres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin pada pemilihan yang akan digelar, Rabu 17 April 2019 mendatang.

“Setelah ada pembekalan dan usai nonton bareng Debat Capres yang kedua ini, kami tambah semangat, tambah yakin atas pilihan kami. Jelas sekali, Pak Jokowi sangat menguasai materi dan visioner,” ujar Edy, salah seorang relawan Dozer dari Cibungbulang di sela kegiatan nobar yang digelar di Ciawi, Kabupaten Bogor, Minggu (17/2/2019) malam.

Hal senada diungkap Taswin Nasution, salah seorang kordinator relawan Dozer, menurutnya Joko Widodo selalu bicara berdasarkan fakta dan angka. “Beliau sudah bekerja, dan nyata. Jadi paparannya berdasarkan data-data yang akurat, visi ke depan juga sangat bagus,” jelas Taswin.

Dozer sendiri merupakan satu dari sekian banyak kelompok relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Relawannya hadir di Kota dan Kabupaten Bogor, Kota dan Kabupaten Sukabumi, Kota Depok serta Kota dan Kabupaten Bekasi. Tujuannya hanya satu, yaitu meratakan kemenangan pasangan Capres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin di Provinsi Jawa Barat.

Sementara itu, dalam pembekalan singkatnya, Roy Marten mengingatkan para relawan untuk tidak ragu dalam mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. “Mantapkan hati, jangan goyah. Kita berjuang bersama untuk Indonesia yang lebih maju,” pesan Roy.

Begitu juga dengan Mosadik. Komika asal Kota Bandung ini juga mengingatkan para relawan untuk bekerja lebih keras guna memenangkan capres nomor urut 01. “Pak Jokowinya sudah oke, tinggal kitanya relawan di lapangan bekerja keras supaya bisa menang secara merata di Jawa Barat,” pungkasnya.*