Disdik Dukung Penuh Tim Pocil Kota Bogor

Featured Galleries Komunitas Olah Raga Pendidikan Publikasi
Kadisdik Kota Bogor H Fahrudin dan rombongannya meninjau latihan Tim Pocil Kota Bogor di Sempur, Senin (19/3/2018). Foto: tjahyadi ermawan | Wartapakwan.co.id

Bogor, WARTAPAKWAN

Tim Polisi Cilik (Pocil) Kota Bogor siap memberikan yang terbaik dalam lomba ketangkasan baris berbaris polisi cilik tingkat Jawa Barat yang akan digelar di Bandung, pada Sabtu (24/3/2018) mendatang.

Skuad yang terdiri dari dua puluh lima siswa SDN Bangka Tiga dan delapan orang siswa SDN Cipaku Dua kota bogor ini digembleng keras oleh tim pelatih, setiap hari di Lapangan Sempur, Kota Bogor.  Mereka merupakan siswa pilihan, hasil pemantauan tim pelatih pada kejuaraan LKBB Bogor Open yang digelar baru baru ini.

Pada latihan Senin (19/3/2018), Tim Pocil Kota Bogor mendapat kunjungan dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor, H Fahrudin yang didampingi Kabid pendidikan dasar, H Maman Suherman, Kepsek SDN Bangka 3, Suyarsih dan Kepsek SDN Cipaku 2 Kota Bogor, Hj Andriani.

”Dinas Pendidikan mendukung penuh Tim Polisi Cilik Kota Bogor. Mereka adalah siswa-siswa pilihan yang membawa nama baik Kota Bogor melalui ajang LKBB Polisi Cilik se-Jawa Barat. Apa yang bisa kami bantu, akan kami bantu. Mulai dari persiapan latihan hingga pada hari H nanti di Bandung,” jelas H. Fahrudin kepada wartapakwan.co.id di sela-sela peninjauan latihan, kemarin.

Selain itu, selama proses latihan di lapangan Sempur dalam delapan hari terakhir ini, Wakasatlantas Polresta Bogor Kota, AKP Silfia sukma Rosa juga selalu hadir. Betapa tidak, tim Pocil Kota Bogor merupakan duta dari Polresta Bogor Kota untuk bersaing di ajang LKBB Pocil se-Jabar di Bandung, 24 Maret mendatang.

Sementara itu, pelatih Tim Pocil Kota Bogor, Deris optimis timnya bisa memberikan hasil terbaik. “Mohon doa dan dukungannya, mudah-mudahan kami bisa meraih terbaik. Anak-anak bisa tampil maksimal dan sempurna pada waktunya nanti,” harap Deris. (Tjahyadi Ermawan)