You are currently viewing Dies Natalis ke-38, Rektor : UNPAK sudah memiliki banyak kemajuan

Dies Natalis ke-38, Rektor : UNPAK sudah memiliki banyak kemajuan

Pemotongan tumpeng Dies Natalis Unpak ke-38. Foto: Gifar Rivana /wartapakwan.co.id

Pelaksanaan Dies natalis ke-38 Universitas Pakuan (UNPAK) Bogor yang bertemakan Revolusi Industri, Satukan Hati Tekad Berkarya untuk Bangsa.
di laksanakan Gedung Graha Pakuan Siliwangi lantai 1 pagi ini. Kamis, (1/11)

Acara yang di hadiri oleh Ketua Yayasan Pakuan Siliwangi H. Subandi Al Marshudi SH.,MH Rektor Universitas Pakuan Dr.H. Bibin Rubini, M.Pd seluruh dekan fakultas, para dosen, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) Universitas Pakuan.

Dies Natalis ke-38 ini, Universitas Pakuan sudah banyak kemajuan dengan didirikannya 33 program studi. 5 diantaranya terakreditasi A, 27 terakeeditasi B, dan 1 masih terakreditasi C. Dan untuk akreditasi Universitas sendiri UNPAK ada di peringkat B.

Selain itu, UNPAK sudah memasuki 50% memiliki dosen yang sudah tersertifikasi “Kita sudah memasuki peringkat ke-5 se-Jawa Barat, untuk pencapaian akreditasi se-Jawa Barat ini” ujar Dr.H. Bibin Rubini M.Pd saat di wawancarai Kamis, (1/11) di Gedung Rektorat UNPAK.

“Kita sekarang menjadi pemeran, untuk bisa mencapai perolehan yang lebih baik di masa yang akan datang. Saya mau mengucapkan terimakasih kepada para dosen, para karyawan, dan juga para mahasiswa yang bersama-sama secara harmoni, untuk mencapai Universitas Pakuan, untuk mencapai visi Universitas Pakuan, sebagai perguruan tinggi yang Unggul, Mandiri dan, Berkarakter” tambahnya.

Sejak tahun 2008, UNPAK mendapat penghargaan dari Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi (Dikjen Dikti). Bahwa UNPAK adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang mendapat sertifikat atau penghargaan sebagai perguruan tinggi yang melaksanakan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI).

“Kita akan sungguh-sungguh, kualitas itu adalah tujuan, untuk pencapaian mutu dari pada lulusan Universitas Pakuan ini. Maka dari itu, kita kembangkan kepada para dosen, kepasa mahasiswa tentang bagaimana kita menciptakan yang berbudaya pada mutu” tutup Rektor Universitas Pakuan Dr.H. Bibin Rubini M.Pd
(GI/wartapakwan.co.id)