You are currently viewing Didukung Sido Muncul, Kodim 0621 Mengobati dan Menghibur Rakyat

Didukung Sido Muncul, Kodim 0621 Mengobati dan Menghibur Rakyat

Warga Desa Sindangbarang, Kec.Tamansari Kab.Bogor mendapat pengobatan gratis dari Sido Muncul dan Kodim 0621Kabupaten Bogor, Sabtu (4/2) 2017 di Lapang Sindangbarang. Foto: tjahyadi ermawan/wartapakwan.co.id

Didukung perusahaan farmasi nasional  Sido Muncul, Kodim 0621 Kabupaten Bogor menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga Desa Sindangbarang, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (4/2) 2017.

Menurut Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol.Inf Fransisco, kegiatan ini untuk memperkuat kemanunggalan antara TNI dan rakyat. “Selain memberikan pengobatan gratis, di saat yang sama kami juga menghibur rakyat. Ada panggung hiburan sampai lomba membuat puding dari ibu-ibu pkk dan warga setempat. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini,” jelas Fransisco.

Salah seorang warga, Nyai Khoeriah (47) mengaku senang dengan adanya pengobatan gratis ini. “Gak usah jauh-jauh, saya bisa periksa kesehatan. Tensi normal, cuma ada asam urat kata dokter,”kata warga kampung Pasir Eurih ini.

Hadir pada event ini, unsur Muspika Tamansari dan Desa Sindangbarang serta tokoh masyarakat setempat. (cay)