You are currently viewing Didukung Ratusan Ribu Warga Cianjur dan Bogor, Eddy Soeparno  Berpeluang Besar Raih Satu Tiket di DPR RI
Caleg PAN untuk DPR RI, Eddy Soeparno dalam kampanye akbar PAN di Cianjur.

Didukung Ratusan Ribu Warga Cianjur dan Bogor, Eddy Soeparno  Berpeluang Besar Raih Satu Tiket di DPR RI

Raja Dangdut Rhoma Irama Bersama Eddy Soeparno  Goyang Warga Cianjur

Cianjur.Wartapakwan.co.id – Group band musik soneta raja dangdut H Rhoma Irama menghibur masyarakat Cianjur dalam Nada dan Dakwah bertempat dilapangan bola Cibalagung Desa Kademangan Kecamatan Mande kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Selasa (3/04/2019).

Ribuan penonton yang sudah memadati tempat tersebut, datang dari berbagai wilayah diantaranya mande, karang tengah, ciranjang, sukaluyu, bojong picung hingga haurwangi.

Warga yang datang rata rata bersama sanak keluarga harus rela berdesak desakan, berpanas panasan dibawah teriknya siang matahari. Meski sempat di guyur hujan deras di lapangan itu yang mengakibatkan baju baju basah dan tanah becek, tak membuat sebagian para penonton beranjak dari tempat asalnya.

Para penonton terlihat menikmati, terhibur dan berjoget mengikuti gerak langkah irama lantunan musik dan lagu yang dinyanyikan oleh bang Haji Rhoma Irama. Rhoma Irama tampil di Cianjur dalam rangka kampanye akbar bersama Partai Amanat Nasional (PAN) nomor 12 dan Caleg DPR. R. I H. Eddy Soeparno nomor urut 1 dapil 3 Kab. Cianjur-kota Bogor.

Memberikan sambutan di atas panggung, Rhoma memberikan kriteria partai dan calon pemimpin yang dipilih dalam pemilu mendatang. “Pemilu itu menganut azas langsung, bebas, rahasia, jujur, adil. Soal bebas, kita bebas memberikan pilihan yang mana,” kata Rhoma pada sambutannya.

Namun, dalam menentukan pilihan, sebaiknya pemilih memperhatikan beberapa kriteria. “Kalau kalian memilih Prabowo-Sandi, maka harus memilih partai yang ikut mengusungnya. Begitu pun sebaliknya, kalau memilih partai, selaiknya memilih capres yang diusung,” katanya.

Rhoma yang sebelumnya merupakan Ketua Umum Partai Idaman ini menegaskan komitmennya untuk mendukung perjuangan Umat Islam. “Kami kemarin tidak diloloskan (oleh KPU) sebagai peserta pemilu, namun kami ingin terus berjuang untuk kepentingan umat Islam. Sehingga, kami memilih bergabung dengan PAN,” katanya.

Caleg PAN untuk DPR RI, Eddy Soeparno dalam kampanye akbar PAN di Cianjur.

Sementara itu, Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno mengatakan, kampanye Nada dan Dakwah juga bertujuan untuk memperkenalkan warga Cianjur dengan Ketua umum PAN Zulkifli Hasan dan untuk menghibur warga Cianjur.

“Warga Cianjur ini haus akan hiburan maka kampanye kami kali ini bertema nada dan dakwah,” kata Eddy. kampanye juga bertujuan untuk bersilaturahmi dengan warga Cianjur sambil memohon doa dan dukungan agar warga mencoblos nomor urut satu Eddy Soeparno di dapil Jabar 3. “Program saya tak akan membangun proyek besar, saya hanya akan pastikan warga Cianjur bisa memperoleh sembako terjangkau, listrik murah, dan pendidikan sekolah yang murah,” katanya

Mengomentari warga Cianjur yang datang ke lokasi, ia melihat antusias tinggi meski lapangan sempat diguyur hujan. “Target PAN menyumbangkan kursi untuk DPR RI, saya rasa cukup aman, saya sudah bekerja 1,5 tahun angka tersebut bisa tercapai,” pungkasnya.
(Denni Krisman)