You are currently viewing Diduga Menjadi Korban Pembunuhan, Seorang Jurnalis Ditemukan Tewas Dalam Drum Plastik

Diduga Menjadi Korban Pembunuhan, Seorang Jurnalis Ditemukan Tewas Dalam Drum Plastik

Tong sampah tempat mayat jurnalis ditemukan. Foto Adi/wartapakwan.co.id

wartapakwan.co.id, KLAPANUNGGAL – Warga Kawasan Industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, RT10/03 Desa Kembangkuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat dalam drum plastik berwarna biru yang tertutup rapat dan terikat oleh lakban hitam.

Sosok mayat berjenis kelamin pria tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang pemulung wanita Berinisial SA (56) pada hari minggu (18/11) sekitar pukul 06.30 WIB.

SA menduga bahwa tong plastik tersebut berisikan sampah. Namun saat setelah dibuka drum plastik tersebut adalah sesosok mayat, sontak ia berteriak meminta bantuan warga sekitar.

Kapolsek Klapanunggal, AKP Bimantoro Kurniawan membenarkan adanya penemuan sosok mayat pria dalam drum plastik saat dihubungi melalui pesan singkat.

“Saat ini Temuan Mayat tersebut masih dalam Proses Identifikasi dan dievakuasi ke PUSKODES POLRI RS Bhayangkara R. Said Sukanto untuk dilakukan Outopsi, Polsek Klapanunggal juga bekerjasama dengan Sat Reskrim Polres Bogor untuk menangani Kasus Tersebut,” Tuturnya pada wartapakwan.co.id, Minggu (18/11) malam.

Diberitakan sebelumnya sosok mayat pria tersebut ditemukan tanpa identitas, namun berdasarkan hasil penyelidikan kepolisian dilapangan terungkap mayat yang ditemukan dalam drum tersebut merupakan warga Perumahan Catalina Blok AB 3 No. 23 Pagedangan Tangerang Selatan dengan inisial AFS alias dufi (43) dan diketahui sebagai seorang jurnalis.

Almarhum dikabarakan meninggalkan seorang istri dan enam orang anak, kini jenazah AFS dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Semper Jakarta Barat.

Hingga berita ini diturunkan kepolisian masih memburu pelaku dan meminta keterangan dari para saksi.
(adi/wartapkwan.co.id)