You are currently viewing Di Bawah Guyuran Hujan, Laurent Hatton Genjot Para Punggawa PS TNI

Di Bawah Guyuran Hujan, Laurent Hatton Genjot Para Punggawa PS TNI

 

Headcoach PS TNI Laurent Hatton menggenjot para pemainnya dalam sesi latihan di Lapang Waskita, Satinduk, Cilendek, Bogor, Rabu (26/4). Foto-foto: tjahyadi ermawan | wartapakwan

Dibawah guyuran hujan, Pelatih PS TNI Laurent Hatton menggenjot para pemainnya dalam sesi latihan di Lapang Waskita, Satinduk, Cilendek Bogor pada Rabu (26/4/2017) sore. Dari total 29 pemain, tercatat empat pemain tidak ikut berlatih yaitu Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, Wanda, dan Wawan. “Setelah laga melawan Persib, ada beberapa pemain kami yang kondisinya kurang fit. Abduh sakit, Wawan dalam pemulihan cidera sedangkan Manahati dan Wanda izin,” ujar Laurent Hatton kepada wartapakwan.co.id.

Meski demikian, pelatih asal Prancis ini tetap optimis skuadnya bisa menampilkan permainan terbaik dalam laga away kontra Bhayangkara FC, Sabtu (29/4) mendatang di Stadion Patriot, Bekasi. Sukses menahan imbang Persib Bandung menjadi modal berharga bagi para punggawa tim berjuluk The Army ini. ”Kami tidak mau kehilangan poin saat melawan Bhayangkara,” papar Hatton.(sandika)