You are currently viewing Di Ajang CGM 2018, Dedie Rachim Mendadak Jadi Fotografer

Di Ajang CGM 2018, Dedie Rachim Mendadak Jadi Fotografer

Kang Dedie Rachim sangat ramah dan someah. Warga pun tak sungkan menyapa, menyalami dan minta foto bersama. Foto: tjahyadi ermawan/wartapakwan.co.id

Bogor, WARTAPAKWAN

Perayaan Cap Go Meh (CGM) 2018 di Kota Bogor yang dikemas dalam rangkaian Kirab Budaya Bogor Street Fest menjadi ajang bagi para pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Bogor  untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat. Salah satunya paslon nomor urut tiga, Bima Arya dan Dedie Abdul Rachim.

Masyarakat di kiri dan kanan jalan Suryakancana memanjang dari mulai depan Vihara Dhanagun hingga pertigaan Batutulis begitu antusias menyalami Bima dan Dedie. Sebagian besar meminta foto bersama keduanya. Ada juga yang khusus foto bersama Dedie Rachim, bahkan pada momen ini Dedie Rachim juga mendadak jadi fotografer.

Ya, ketika warga meminta foto bareng Bima Arya di sekitar Hotel 101, Dedie tanpa sungkan menawarkan diri untuk menjadi fotografer. “Mau foto sama Kang Bima ya, sini HP nya biar saya saja yang motret,” ujarnya. Sontak, warga berparas cantik asal Gang Aut ini pun sumringah. “Terima kasih, bapa,” ujarnya. (cay)