You are currently viewing Demi Negara dan Kemanusiaan, Tim Medis: Kami Tetap Semangat Melayani Masyarakat

Demi Negara dan Kemanusiaan, Tim Medis: Kami Tetap Semangat Melayani Masyarakat

Bogor, WP – Sedikitnya 2.000 warga Bogor dari keluarga besar Dinas Pendidikan Kota Bogor, Rabu (24/3/2021) menjalani vaksinasi covid-19, tahap lanjutan di IPB Internasional Convention Centre.

Dari pantauan di lapangan, sejak pukul 07.00 WIB para guru dan tenaga kependidikan sudah berangsur tiba di kawasan Mall Botani Square.

“Saya hari ini vaksin tahap dua.  Semoga lancar dan sehat. Alhamdulillah yang pertama juga baik baik saja, bawaannya cuma ngantuk, pegel sedikit setelah disuntik, ” Ujar Lukman Purnama, guru olahraga SDN Cipaku 2 Kota Bogor kepada wartapakwan. co. id.

 

Hal senada juga diungkap, Mariam. Bedanya, karena ini tahap pertama, guru SDN Batutulis 1 Kota Bogor ini sedikit deg-degan.  “Saya berangkat harus bareng. Kalau sendirian nggak mau. Jadi berani kalau ada temennya, ” ujarnya.

Di sela-sela pelaksanaan vaksinasi,  tim medis dan para guru serta tenaga kependidikan lainnya juga meluangkan waktu untuk melakukan senam. “Biar tetep bugar, soalnya lelah dan suntuk juga berjam-jam melakukan vaksinasi. Tapi, karena ini tugas negara dan demi kemanusiaan, kami tetap semangat, ” jelas salah seorang dokter cantik yang enggan disebutkan namanya. (Naskah/Foto: Tjahyadi Ermawan/WP)