You are currently viewing Dandim 0608 Cianjur Bagikan 1.000 Paket Takjil bagi Pengendara
Dandim 0608/Cjr Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani memberikan takjil kepada pengendara sebagai menu berbuka puasa di kawasan Tugu Bundaran Lampu Gentur.

Dandim 0608 Cianjur Bagikan 1.000 Paket Takjil bagi Pengendara

foto: Dandim 0608/Cjr Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani memberikan takjil kepada pengendara sebagai menu berbuka puasa di kawasan Tugu Bundaran Lampu Gentur.

 

Wartapakwan.co.id, CIANJUR- Puluhan aparat Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) dari Kodim 0608 Cianjur bersama kepolisian dari Polres Cianjur berjajar dijalan KH. Abdulah Bin Nuh atau tepatnya dikawasan tugu Bundaran Lampu Gentur. Bukan untuk mengatur lalu lintas, para aparat itu memberhentikan para pengendara untuk membagikan takjil sebagai menu berbuka puasa.

Dandim 0608/Cjr Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani mengatakan ada sekitar 1000 paket takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan dan Alhamdulilah dalam kurun waktu kurang dari 15 menit semua paket takjil habis terbagikan.

“Tujuan kami yaitu ingin berbagi kepada masyarakat dalam momentum Ramadhan ini dan mendekatkan diri antara TNI – Polri sebagai wujud sinergitas aparatur negara yang solid kepada masyarakat yang ada di wilayah Cianjur,” Kata Rendra.

Dandim 0608/Cjr Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani dan Kapolres Cianjur memberikan takjil kepada pengendara sebagai menu berbuka puasa di kawasan Tugu Bundaran Lampu Gentur.

Kata Dandim, selama bulan Ramadhan, selain bagi-bagi takjil, pihaknya juga melakukan program tarling bersama usur Forkompimda ke beberapa masjid di Kabupaten Cianjur.

“Kami juga datang ke Ponpes-Ponpes untuk bersilaturahmi dan buka bersama hingga membagikan santunan kepada anak yatim piatu,” ujar Dandim. Rendra mengatakan selama satu pekan bulan Ramadhan tingkat keamanan di Kabupaten Cianjur berjalan kondusif

“Allhamdulilah tingkat keamanan di Cianjur, pasca Pemilu khususnya masih kondusif, kami harapkan semua pihak baik dari pemerintah atau masyarakat tetap menjaga kondisi ini sampai kapanpun terutama saat lebaran nanti. Sehingga kehadiran kami bersama pihak kepolisian bisa mengayomi dan bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkasnya. (Denni Krisman)