You are currently viewing Closing Ceremony Porda XIII Jawa Barat 2018 Bakal Dimeriahkan Mantan Vokalis Cokelat

Closing Ceremony Porda XIII Jawa Barat 2018 Bakal Dimeriahkan Mantan Vokalis Cokelat

wartapakwan.co.id, CIBINONG – Perhelatan akbar multievent Pekan Olahraga Daerah (porda) XIII Jawa Barat telah memasuki puncaknya yakni upacara penutupan.

Hal itu ditandai dengan Closing Ceremony yang akan digelar di Stadion Pakansari, Senin (15/10) malam pukul.19.00 WIB.

Seperti halnya upacara pembukaan, acara penutupan Porda XIII Jawa Barat juga dinantikan oleh masyarakat Kabupaten Bogor.

Koordinator Koreografi, Ade Herdayani mengungkapkan di Closing Ceremony bakal terlibat 100 penari dari 7 sanggar se-Kabupaten Bogor.

“Penari di closing ceremony ini masih penari yang terlibat di opening kemarin, hanya di penutupan ini jumlahnya sedikit dibanding pembukaan,” tuturnya pada wartapakwan.co.id saat di temui lokasi.

Menurutnya konsep yang disuguhkan bakal berbeda dengan opening ceremony kemarin. Diketahui opening ceremony lebih menonjolkan kujang sebagai salah satu identitas Jabar dan senjata tradisional khas Tanah Pasundan.

“Konsepnya menceritakan tentang kegembiraan dari para kontingen setiap daerah yang akan pulang ke daerahnya masing-masing, jadi yang menang atau pun kalah dapat menjunjung tinggi nilai sportifitas,” ujarnya.

Ia pun berharap Kabupaten Bogor dapat memberikan tampilan terbaik khususnya Opening dan Closing Ceremony porda ke XIII mudah-mudahan juga jadi contoh untuk event yang lain dan memberikan juga nama baik Kabupaten Bogor.

Yang menarik, penutupan Pekan Olahraga Daerah (porda) XIII Jawa Barat 2018 akan dimeriahkan mantan vokalis band cokelat Kikan, yang dikabarkan akan menghibur seluruh atlet, pelatih dan official dari 27 Kabupaten/Kota Se-Tanah Pasundan. (adi/wartapakwan.co.id)