Bupati Ajak Pemuda Kabupaten Bogor Dukung Percepatan Vaksinasi 

Publikasi

 

CIBINONG- Bupati Bogor Ade Yasin ajak Pemuda Kabupaten Bogor untuk aktif dukung percepatan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Bogor agar bisa tercapai herd immunity 70% pada Desember 2021. Itu ditegaskan Bupati Bogor saat memperingati kegiatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 dan Kegiatan Forum Group Discussion (FGD) bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor, di Auditorium Setda, Kamis (28/10).

 

Ade Yasin mengatakan, pihaknya terus melakukan kerjasama untuk percepatan vaksinasi, seperti dengan TNI, POLRI, Kejaksaan, semua instansi dan stakeholder di jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor untuk bisa meningkatkan herd immunity mencapai 70% vaksinasi atau 4,2 juta jiwa.

 

“Ketika pemuda Kabupaten Bogor bersatu untuk keroyokan menggalang masyarakat agar melakukan vaksinasi, saya kira ini akan selesai. Bahkan di Kabupaten Bogor ini hampir 30% tokoh pemuda, sisanya 40% kita bisa selesaikan dengan yang lain yang sudah berjalan saat ini. Insyaallah optimis kita bisa capai 70% di bulan Desember,” kata Bupati Bogor. (Cay)