You are currently viewing Boneka Hello Kity dari Ibu Negara, Enerji Luar Biasa untuk Shakira

Boneka Hello Kity dari Ibu Negara, Enerji Luar Biasa untuk Shakira

KECERIAAN Si buah hati, adalah kebahagiaan bagi sang bunda. Inilah juga yang dirasakan penyanyi dan bintang film, Denada Tambunan ketika Shakira, putrinya yang sedang menjalani perawatan di National University Hospital (NUH), Singapura mendapat kunjungan dari Presiden dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo.

Kepada awak media, Denada mengatakan kunjungan dari orang nomor satu di Indonesia ini membuat putrinya yang sedang berjuang melawan sakit leukemia, gembira bukan kepalang. “Ini sangat berarti bagi dia. Melihatnya tersenyum dan melompat gembira karena dikunjungi presiden dan diberi kado Hello Kitty, itu luar biasa sekali untuk Shakira. Saya sangat, sangat berterima kasih dan semoga Bapak serta Ibu Iriana Joko Widodo selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT,” ujar Denada.

Kegembiran dan rasa haru Denada juga terpantau dari akun Instagram miliknya, pada Kamis (21/2) malam. “Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah. Terima kasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira,” tulisnya.

Denada lantas menceritakan betapa putrinya sangat kegirangan mengetahui putrinya dibesuk oleh Presiden, apalagi Shakira mendapatkan hadiah. “Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara. Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat-lompat kegirangan,” lanjutnya.

Karena itu, ibu satu anak ini mengucapkan terima kasih kepada Jokowi berserta istrinya yang sudah menyempatkan waktunya menjenguk Shakira.

“Terima kasih banyak sekali lagi Bapak @jokowi dan Ibu, dari hati saya yang paling dalam. Semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Dan semoga Allah SWT memberikan Bapak dan Ibu kebahagiaan sebagaimana Bapak dan Ibu telah membahagiakan anak saya. Amin Yaa Robbal Alamin,” tutup Denada. (*)