Bikin Trust Customer, Karyawan Auto2000 Bogor Divaksin Covid-19

Publikasi

Bogor, WP- ASTRA BOGOR AREA menggelar vaksinasi gotong-royong Covid-19 dosis pertama untuk seluruh karyawan dan keluarganya di dealer Auto2000 Bogor Yasmin, Kamis (12/8) dan Jumat (13/8). Pelaksanaan vaksinasi ini juga dalam upaya mendukung program pemerintah mencapai herd immunity.

“Untuk herd immunity yang diprogramkan pemerintah segera terwujud dan tentu dengan divaksinnya seluruh karyawan Auto2000, customer juga lebih trust, tidak was-was karena semua divaksin,” ujar Finance & Administration Head Auto2000 Yasmin, Tri Hastuti Jumat (13/8).

ASTRA BOGOR AREA sendiri meliputi daerah Kota dan Kabupaten Bogor, Kota dan Kabupaten Sukabumi, serta Kabupaten Cianjur. Sedangkan vaksinasi diberikan keseluruh karyawan dan keluarganya berusia lebih dari 18 tahun yang berada di bawah naungan PT Astra International Tbk yaitu Toyota, Daihatsu, Isuzu, Astragraphia, Politeknik Astra dan Yayasan Astra.

“Vaksin keduanya nanti awal September dan sekarang ini yang divaksin sudah ada 265 orang,” jelas Tri Hastuti.

Menurut Supervisor Auto2000 Yasmin, Danie Perigina, pelaksanaan vaksinasi ini bekerjasama dengan Kimia Farma menggunakan vaksin Sinopharm dan seluruh karyawannya diharuskan divaksin. “Tapi kalau sudah ikut ditempat lain tidak apa-apa tidak ikut disini juga, yang jelas harus sudah divaksin semua,” jelasnya.

Selain membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, juga arahan dari PT Astra International Tbk dan program Auto2000 sehingga Auto2000 Bogor pun mesti mengikuti kebijakan tersebut dan sesuai dengan anjuran Pemerintah Kota Bogor dan Satgas Covid.

Dani Perigina

“Kalau dirata-ratakan sudah 90 persen sekarang ini sudah vaksin dan sisanya sedang dilakukan vaksinasi. Sehingga vaksinasi dengan tujuan tadi itu Auto2000 juga ikut andil menutup penyebaran Covid,” tandas Danie. (Cay)