You are currently viewing Bersama Trasmart Yasmin, HiLo Sediakan Wadah Bagi Pelajar Bogor untuk Berkreatifitas

Bersama Trasmart Yasmin, HiLo Sediakan Wadah Bagi Pelajar Bogor untuk Berkreatifitas

Bersama Trasmart Yasmin, HiLo Sediakan Wadah Bagi Pelajar Bogor untuk Berkreatifitas

Wartapakwan.co.id, BOGOR- Grand Final Hilo School Draw & Play Bogor 2018 hadir kembali diikuti 500 siswa Paud, TK dan SD se-Kota Bogor yang berlangsung di di Transmart Yasmin Bogor, Minggu (02/12)

kegiatan tersebut merupakan kompetisi menggambar dan mewarnai bagi siswa dan Sebagai ajang anak-anak Indonesia untuk unjuk kreativitas dengan cara yang meyenangkan, serta untuk mengedukasi anak Indonesia bergaya hidup sehat agar bisa tumbuh ke atas tidak ke samping.

Kota Bogor menjadi bagian dari rangkaian Kompetisi HiLo School Draw & Play 2018 Nasional yang diadakan di 33 provinsi dengan jumlah peserta lebih dari 8.800 PAUD, TK dan SD se-Indonesia.

” Antusiasme para siswa TK, PAUD dan SD di ajang HiLo School Draw & Play 2018 sangat besar, terlihat dari besarnya jumlah peserta tahun ini, termasuk di Kota Bogor. ” Ujar Riyad Jasa Putra, Marketing Promotion Manager HiLo School.

Marketing Promotion Manager HiLo School Riyad Jasa Putra menambahakan Usia PAUD hingga Sekolah Dasar (3-12 tahun) merupakan usia yang sangat penting, di mana anak-anak mengalami perkembangan kognitif yang pesat karena mulai bisa berpikir kreatif, logis dan kritis, serta perkembangan motorik kompleks.

” Inilah mengapa penting bagi anak-anak untuk mendapatkan asupan nutrisi seimbang (termasuk kalsium harian yang cukup), aktif mengasah sisi kognitifnya salah satunya melalui menggambar dan mewarnai, serta beraktivitas fisik.”tambah Riyad.

Masih kata Riyad, Perkembangan gadget dan teknologi digital saat ini biasanya membuat anak-anak semakin pasif.

“Oleh karena itu, orang tua dan lingkungan berperan penting untuk membangun gaya hidup aktif dan sehat anak sejak usia dini. “pungkas Riyad Jasa Putra.

Pada kompetisi ini akan dipilih 6 pemenang dari masing-masing kategori untuk tingkat Bogor, yang berkesempatan untuk hadiah uang tunai total jutaan rupiah, piala, sertifikat, dan sepeda. Kriteria pemenang ditentukan dari kemampuan teknis mewarnai/menggambar, kombinasi warna, kerapihan, kreativitas, serta orisinalitas. (wartapakwan.co.id /Irex)