You are currently viewing Bermain di Sungai, Bocah Asal Cileungsi Tewas Terseret Arus

Bermain di Sungai, Bocah Asal Cileungsi Tewas Terseret Arus

Sumber foto|Istimewa

wartapakwan.co.id, CILEUNGSI – Seorang bocah laki-laki Muhammad Akbar (9), yang merupakan putra dari pasangan suami istri, Jayadi (30) dan Ayu Nurmala Sari (28) warga Kampung Lembur, RT01/08, Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor ditemukan tewas mengambang di Sungai Cileungsi, Minggu (20/01)

Bocah yang biasa disapa Abay tersebut hanyut terseret arus Sungai Cileungsi, saat bermain bersama dua temannya pada Sabtu (19/01) sore.

Jasad Abay, ditemukan anggota Tagana
Kecamatan Gunungputri dalam keadaan telungkup sekitar lima meter dari informasi awal yang diterima, sekira pukul 10.30 WIB.

Tim SAR sempat menghentikan pencarian Abay semalam. Namun, jasad Abay muncul ke permukaam siang tadi.

“Ditemukan tidak jauh dari TKP awal tepatnya di bawah Perumahan Villa Nusa Indah. Kondisi korban juga masih utuh,” ujar Anggota Tagana Kecamatan Gunungputri, Zakaria saat dihubungi, Minggu (20/01)

Jayadi, ayah Abay mengaku terpukul atas kepergian putranya itu.“Padahal ini bukan pertama kali dia main ke sungai tersebut,” kata Jayadi.

Menurut warga sekitar, Sidik (29) menuturkan peristiwa tersebut bermula saat Abay dan dua temannya bermain di Sungai Cileungsi. Namun, tiba-tiba ketiganya terseret arus.

“Yang dua bisa menyelamatkan diri. Satu lagi hilang. Semalam dicari-cari enggak ketemu, terus pencarian di stop (hentikan, red) mau dilanjut pagi. Tapi tadi siang sudah ketemu,” kata Sidik.

Reporter : Bambang Supriyadi
Editor      : Bambang Supriyadi