Bakso Boedjangan Cibinong Manjakan Pembeli Dengan Konsep Prasmanan

Featured Kuliner Lifestyle

Media Relations CRP Group, Bunga Prima

wartapakwan.co.id, CIBINONG – Bagi penggemar bakso, ada salah satu kuliner bakso di wilayah Kabupaten Bogor dan patut dicoba. Bakso Boedjangan yang terletak di Jalan Tegar Beriman Pakansari Cibinong (Sebelah Bank DKI) Kabupaten Bogor memiliki konsep berbeda.

Kali ini pembeli dimanjakan pelayanan yang cepat, karena mereka bisa ambil sendiri atau prasmanan. Mulai berbagai macam pentol dengan isian, mie, gorengan, dan berbagai macam kuah.

Beberapa pilihan bakso yang bisa jadi pilihan adalah Bakso Pentol Kecil, Bakso Pedas, Bakso Keju, Bakso Mozzarella, Bakso Urat, Bakso Wagyu Cincang, Pangsit dan Siomay yang digoreng dan direbus, Bakso Goreng, Yamin, dan lainnya.

“Ini adalah outlet Bakso Boedjangan yang ke-37 dari 38 outlet yang kita buka,” papar Media Relations CRP Group, Bunga Prima pada wartapakwan.co.id, Kamis, (19/12).

Lebih lanjut, Bunga mengatakan bahwa bakso boedjangan memiliki berbagai varian rasa mulai dari bakso pedas, bakso keju, bakso urat keju mozarela, bakso pentol kecil, bakso goreng, Mie Yamin Black, serta Mie Yamin Green Tea ini bisa disantap dengan harga sesuai kantong.

“Rp 20 – 25 ribu bisa makan 1 porsi bakso. Tapi tergantung kan karena prasmanan, bisa berapa aja tarifnya sesuai menu bakso yang diambil,” ungkapnya.
(Erik/wartapakwan.co.id)