Ayam Mooker Sambal Doi Punya Langsung Hits

Featured Galleries Komunitas Kuliner
Ayam Mooker Sambal Doi Punya

Wartapakwan.co.id – BOGOR. Mencicipi kuliner khas Bogor jangan lupa untuk mencoba ayam geprek di Ayam Mooker Sambal Doi Punya, yang terletak di Villa Bogor Indah Dua, samping Masjid Mahabbaturassul. Ayam geprek nikmat dengan varian rasa sambal yakni sambal ijo, sambal wara-wiri, sambal upin-ipin dan tak lupa andalannya adalah sambal teri yang menjadi favorit pengunjung Ayam Mooker.

Ayam Mooker sendiri memiliki arti tersendiri menurut pemiliknya Iki dan Riki, Mooker berarti Mohon Kerjasamanya “kita berdua, selalu membutuhkan kekompakan dari segi pola pikir, resep baru, hingga marketing internal dan eksternal” tutur Iki saat diwawancarai Wartapakwan.co.id Kamis, (25/10)

Tak lupa harga yang di tawarkan pun sangat berfarian, sangat cocok untuk semua kalangan “Harga makanan disini, mulai dari 13.000 sampai 20.000 aja. Terjangkau lah buat semua kalangan” ujar Riki.

Ayam Mooker sendiri, berdiri sejak 17 Oktober 2018 lalu, namun berdirinya Ayam Mooker, sudah menjadi perbincangan hangat di kalangan anak-anak muda pengguna Instagram, bagaimana tidak, kini followers dari akun Instagram Ayam Mooker di @ayammoker sudah mempunyai seratus followers lebih, dan banyak komentar mengenai kelezatan dari Ayam Geprek ala Ayam Mooker “Menggoda lidah nih kayanya” kata @mfp_emen03 di kolom komentar akun Ayam Mooker

Ada pula yang memuji betapa lezatnya sambal teri ala Ayam Mooker “Mantap parah ini kuliner, juara banget sambal terinya” menurut @fajarbuanairianto di kolom komentar instagram @ayammoker.

Ayam Geprek sangat cocok di nikmati dengan sambal ala Ayam Mooker Sambal Doi Punya, boleh langsung di kunjungi di Vila Bogor Indah dua Samping Masjid Mahabbaturassul. buka pukul 16:00 hingga 00:00. (Eridani/wartapakwan.co.id)