You are currently viewing 9000 Penonton Saksikan Konser dan Pagelaran Seni 70 Tahun Regina Pacis

9000 Penonton Saksikan Konser dan Pagelaran Seni 70 Tahun Regina Pacis

Pentas seni 70 tahun Regina Pacis

Wartapakwan.co.id – Sekolah Regina Pacis Bogor rayakan hari ulang tahun ke-70 tahun dengan menggelar pertunjukan pagelaran seni di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Sabtu (09/09/2018). Sembilan ribu alumni datang menyaksikan pagelaran seni sekolah terbesar di Bogor yang bertemakan ‘Pembangunan Karakter Melalui Olah Seni Bagi Indonesia Raya’ ini.

Ketua Pelaksana Putut Darjadi menjelaskan, kegiatan ini merupakan wujud bersyukur dalam hari ulang tahun Regina parcis yang ke 70 tahun yang bermula dirayakan pada tanggal 22 Agustus 2018 lalu di sekolah Regina Pacis

” hari ini Kami mengadakan pesta akbar, yang dibagi menjadi tiga bagi, Bazar pagelaran seni dan Temu kangen alumni.” Ujar Putut kepada awak media.

Gebyar 70 tahun Regina Parcis tersebut dimeriahkan dengan Pagelaran Seni, Konser Orkestra, Paduan Suara, Panggung Gebyar Karya Cipta, Mega Bazaar yang melibatkan 935 siswa Regina Pacis Bogor dalam konser Orkestra dan Paduan Suara.

” Pegelaran seni yang kami tampilkan menceritakan histori atau sejarah berdirinya Sekolah Regina Pacis dan melibatkan 935 peeserta dari siswa TK, SD, SMP dan SMa” Lanjut Putut

Selain Acara peggelaran seni yang bertajuk Gebyar 70 Tahun Sekolah Regina Pacis tersebut sekaligus menjadi ajang temu kangen reuni mulai dari angkatan pertama yang masuk tahun 1948.

” Kami juga menyiapkan panggung untuk alumni. Yang nantjnya akan diisi acara oleh para alumnj. ” pungkasnnya.

Sementara itu. Wakil Wali Kota terpilih yang juga alumni Regina Parcis, Dedie Rachim mengatakan, acara Gebyar ini sangat spektakuler mulai dari sisi acara yang bervariasi yang memiliki nilai yang cukup tinggi.

” penampilan pagelaran Seni yang saya tontong sangat berkualitas, mulai dari tari hingga musikalisasinya. ” pungkas Dedie Rachim. [Irex]