You are currently viewing 627 PTPS Bogor Selatan Bakal Netral dan Profesional, Habibi: Tidak Akan Berafiliasi dengan Paslon, Caleg atau Partai Manapun

627 PTPS Bogor Selatan Bakal Netral dan Profesional, Habibi: Tidak Akan Berafiliasi dengan Paslon, Caleg atau Partai Manapun

Para ptps Bogor Selatan yang dilantik dan mendapat pembekalan dari Bawaslu Kota Bogor.

Bogor, wartapakwan.co.id – Ketua Panwascam Bogor Selatan, Muhammad Habibi Zaenal Arifin, S.Pd.I optimis pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 di wilayah Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, bakal berjalan dengan baik. Hal ini diungkap Habibi usai melantik sebanyak 627 pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) di Gedung PPIB, Jalan Pajajaran Bogor, Senin (25/3/2019).

“Saya berharap rekan-rekan yang sudah dilantik bisa menjalankan tugas dengan baik. Bisa menjaga netralitas, integritas dan professional. Dalam arti, tidak berafiliasi dengan paslon capres manapun, dan tidak mendukung caleg atau partai manapun demi terciptanya pemilu yang bersih dan bermartabat,” jelas Habibi.

Hadir dalam acara ini, unsur Muspika Bogor Selatan, dan Divisi Pengawasan dan Hubungan Antarlembaga Bawaslu Kota Bogor, H. Ahmad Fathoni, S.Ei, M.Pd yang juga memberikan pembekalan teknis kepada para ptps Bogor Selatan. Sejumlah poin yang ditekankan oleh Ahmad Fathonie adalah mengenai soliditas, integritas, mentalitas dan profesionalisme. (tjahyadi ermawan)