You are currently viewing 4 Petinju Kota Bogor Berpeluang Rebut Medali Emas

4 Petinju Kota Bogor Berpeluang Rebut Medali Emas

Duet pelatih Kota Bogor, Oki dan Udin akan mendampingi perjuangan Vallery dkk dalam final siang ini di GOR Laga Satria, Cibinong. Foto: cay/wartapakwan.co.id

Wartapakwan.co.id, CIBINONG – Sebanyak empat petinju Kota Bogor akan tampil di babak final cabor tinju Porda XIII Jabar 2018, Selasa (9/10) siang ini mulai pukul 13:00 WIB di GOR Laga Satria, Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Empat petinju Kota Bogor terdiri dari Vallery di kelas 75 kg putri, Fino kelas 69 kg putra, Umasugi 75 kg putra, dan Renfy kls 91+ putra. “Saya mohon dukungannya dan doa warga Kota Bogor supaya atlet-atlet kami bisa meraih hasil terbaik. Saya tidak mau sesumbar, pastinya anak-anak siap tempur total di atas ring demi nama Kota Bogor,” tegas pelatih Kota Bogor, Oki Andriansyah kepada wartapakwan.co.id

Hal senada juga diungkap Pelatih senior Kota Bogor, Udin. Menurutnya, semua petinju punya peluang yang sama ketika tampil di atas ring. “Siapa yang siap, mental dan fisiknya bagus dan juga hokinya bagus. Apapun bisa terjadi di atas ring, dan kami berharap yang terbaik bagi para petinju kami,” sambung Udin yang di tahun 2000 ikut menangani tim tinju Jabar di arena PON XV 2000 Jatim.

Sementara itu, petinju Kota Bogor lainnya yang sudah memastikan merebut medali perunggu terdiri dari Fiona, Wem dan Marvin. (cay/wartapakwan.co.id)