Guna Tingkatkan Keimanan, Polresta Bogor Kota Gelar Pembinaan Rohani dan Mental

Personil Polresta Bogor Kota saat menghadiri kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Mesjid Dzikrullah, Kamis (14/03/2019).

wartapakwan.co.id, BOGOR TENGAH – Polresta Bogor Kota gelar Kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Mesjid Dzikrullah atau lebih tepatnya di Mako Polresta Bogor Kota, Kamis (14/03/2019). Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Kamis dihadiri oleh seluruh Personil Polresta Bogor Kota.

Kali ini, dalam kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (binrohtal) tersebut
Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan
(kasie propam) AKP Khomarudin memberikan tausiyah tentang cara meningkatkan keimanan kita sebagai anggota POLRI agar menjadi pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat yang bertaqwa.

Khomarudin menyampaikan bahwa sebagai seorang anggota POLRI disamping melaksanakan tugas sehari-hari kita mempunyai kewajiban beribadah kepada Allah SWT sesuai dengan keyakinan kita masing-masing.

“Agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari kita diberikan keselamatan dan keberkahan,” Ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima wartapakwan.co.id.

Sementara itu, Kepala Sub Bagian Humas Polresta Bogor Kota AKP Silfia Sukma Rosa, berharap dengan diadakannya kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental tersebut agar seluruh anggota dapat meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

“Kegiatan Binrohtal ini juga bertujuan untuk membentuk karakter Anggota POLRI untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi agar tidak adanya perilaku yang menyimpang dan menjadi tauladan di maayarakat,” ucapnya (*).