Perkuat Pondasi Pemenangan, Barjab Dapil Tiga Resmi Dikukuhkan

Suasana pengukuhan Baraya Jokowi Amin Kabupaten Bogor (Barjab), di gedung IPC Corporate University Auditorium Nusantara 1, Kecamatan Ciawi Bogor, Minggu (10/2/19). Foto|Bambang Supriyadi.

wartapakwan.co.id, CIAWI – Demi memperkuat infrastruktur dalam memenangkan Calon dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang, ratusan Baraya Jokowi Amin Kabupaten Bogor (Barjab) resmi dikukuhkan di gedung IPC Corporate University Auditorium Nusantara 1, Kecamatan Ciawi Bogor, Minggu (10/2/19) sore.

Hal itu dikatakan Ketua Barjab, Irfan Drajat usai pengukuhan. Ia menyampaikan di wilayah Kabupaten Bogor terdapat enam dapil dan baru terbentuk sebanyak empat dapil.

“Hari ini merupakan pembentukan dan pengukuhan Barjab dapil tiga, untuk dua dapil lagi kita targetkan selesai minggu depan,” kata Irfan usai pengukuhan.

Dapil tiga ini, Lanjut Irfan, terdiri dari tujuh kecamatan dan 73 desa yang berlokasi di wilayah Bogor Selatan, seperti Kecamatan Ciawi, Cisarua, Megamendung, Cigombong, Cijeruk, Caringin dan Tamansari.

“Para koordinator kecamatan dan desa di dapil tiga ini nantinya akan blusukan ke rumah warga untuk mensosialisasikan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01,” jelasnya.

Untuk para Koordinator Kecamatan (korcam) dan Koordinator Desa (kordes) telah diberikan pembekalan “Jadi, tinggal terjun ke lapangan untuk mensosialisasikan sekaligus meyakini masyarakat bahwa Jokowi dan Ma’ruf Amin yang terbaik yang harus kita dukung bersama,”

Menurut Irfan Drajat, jika enam dapil sudah terbentuk maka Barjab akan blusukan ke 700 ribu rumah warga yang ada di Kabupaten Bogor.

“Target kami untuk suara Jokowi – Ma’ruf Amin minimal 55 persen di Kabupaten Bogor dan kami akan blusukan ke rumah-rumah warga sebanyak 700 ribu rumah,” imbuhnya.

Reporter : Bambang Supriyadi
Editor      : Bambang Supriyadi