You are currently viewing 17.500 KK Anggota Forum Hikmah Madina Dukung Penuh Dedie Rachim

17.500 KK Anggota Forum Hikmah Madina Dukung Penuh Dedie Rachim

Inilah Rubicon Hitam yang akan dibranding guna mendukung kampanye Dedie Rachim.

Bogor | WartaPakwan

Dukungan dari arus bawah (non-partai) terhadap Calon Wakil Walikota Bogor dari nomor urut 3, Dedie A Rachim terus bermunculan. Setelah sebelumnya ABADI alias Abdi Balad Dedie mencanangkan dukungannya di Bojong Menteng, Bogor Barat, beberapa waktu lalu. Kali ini, giliran masyarakat yang tergabung dalam Forum Hikmah Mandailing Natal (Madina) di Kota Bogor dengan tegas menyatakan sokongan penuh terhadap mantan Direktur Pembinaan Jaringan dan Kerja Sama Antar Komisi dan Instansi (PJKAKI) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini.

“Sebanyak 17.500 KK anggota Forum Hikmah Madina di Kota Bogor dengan tegas mendukung dan siap memenangkan Kang Dedie Rachim dalam Pilwalkot Bogor 27 Juni mendatang,” jelas Ketua Forum Hikmah Madina, H. Rahmat Rangkuti kepada wartapakwan, Selasa (24/4/2018).

Kepada wartapakwan, H. Rahmat Rangkuti mengatakan pihaknya sudah menyiapkan tujuh mobil untuk dibranding guna menggaungkan sosok Dedie Rachim yang dalam kontestasi Pilkada Kota Bogor 2018 ini berpasangan dengan sang petahana, Bima Arya Sugiarto. Salah satu kendaraan yang akan dibranding adalah Rubicon hitam milik H. Rahmat Rangkuti.

“Insya Allah, sokongan dari anggota kami di Forum Hikmah Madina Kota Bogor bisa memberikan andil dan dukungan yang signifikan untuk kemenangan pasangan Bima Arya-Dedie Rachim,” pungkas H. Rahmat Rangkuti. (Erwan Muljaatmadja)