You are currently viewing Warga Resah Komplek Pemakaman Tionghoa di Citeureup jadi Tempat  Pelajar untuk Tawuran

Warga Resah Komplek Pemakaman Tionghoa di Citeureup jadi Tempat Pelajar untuk Tawuran

Inilah area pemakaman yang sering dijadikan transit untuk tawuran pelajar . Foto adi.

Wartapakwan.co.id, CITEUREUP – Komplek makam Cina yang berada di Kampung Tua Desa Karang Asem Barat, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor yang keberadaan jauh dari keramaian dimanfaatkan sejumlah pelajar untuk berkumpul dan merencanakan Tawuran.

Heri, Ketua RW O1 Karang Asem Timur yang juga sebagai Satuan pengamanan di salah satu sekolah di wilayah Citeureup mengatakan, berdasarkan pantauan dan informasi dari warga sekitar sejumlah pelajar kerap berkumpul di komplek kuburan cina di Karang Asem Barat untuk merencankan tawuran.

“Karena sabtu libur sekolah, maka siswa-siswa tersebut kumpul dihari jumat antara jam 11.00 WIB, mereka tidak mau lagi nongkrong dan berbuat diseputaran Citeureup takut ditangkap Aparat dan warga, seperti beberapa waktu lalu mereka membacok anak sekolah SMK Asoheh Citeureup dan saya berharap aparat untuk segera menindak para anak sekolah tersebut, Karena aksinya sangat meresahkan,”ungkapnya pada wartapakwan.co.id, Kamis (20/9).

Akibat kerap melakukan pencegatan, mayoritas anak-anak sekolah lainya lebih memilih pulang malam, bahkan Sejumlah anak sekolah SMK Asoheh hingga dikawal polisi untuk pulang.

“Saya tidak tahu motif mereka apa, yang pasti para siswa tersebut memang sudah kerjanya bikin onar,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut Kasitrantib Kecamatan Citeureup, Yandres Reke akan segera menyelidiki kebenaranya informasi tersebut.

“Saya malah baru dengar, tapi saya akan segera selidiki. Mulai besok saya dan anggota akan segera meluncur kesana,” pungkasnya.

(adi/wartapakwan.co.id)