Usung Konsep Bohemian, Inauguration Night STIE Kesatuan Hadirkan Isyana Sarasvati dan The Sigit

Featured Galleries Komunitas Pendidikan
Isyana. Foto foto: giffar rivana

Wartapakwan.co.id,BOGOR – Inauguration night 2018 sukses digelar pada Sabtu (24/11) di GOR Padjajaran Bogor. Pada perhelatan yang ke 12 ini tema yang diusung yaitu ‘Beautiful Night & unforgettable day’.

Acara ini merupakan acara tahunan dari STIE Kesatuan Bogor yang ditujukan untuk para wisudawan serta mahasiswa baru.

“Acara ini bertujuan untuk pelepasan wisudawan dan perkenalan maba kesatuan dan sebagai simbol pemersatu antar mahasiswa kesatuan,” ujar Denny Bimantara selaku wakil ketua pelaksana kepada wartapakwan.co.id.

Konsep tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, pada 2018 ini konsep yang diambil berkenaan tentang bohemian.

“Konsep tahun ini bohemian karna pengen cari konsep baru dibanding tahun sebelumnya,” tambah Denny.

Banyak sekali band-band yang tampil diacara ini seperti Chipmunk, Artistiek, Nuvola, Javanesia, Lohi, dan Ordinary. Dan tak ketinggalan panitia pun mengundang guest star utama yaitu Isyana Sarasvati dan The Sigit. Keduanya tampil memukau dan berhasil membuat seisi GOR bersorak-sorai hingga akhir acara.

Pada awalnya, kegiatan ini diadakan di kampus kesatuan, namun 3 tahun belakangan berpindah tempat ke Gor Padjajaran.

“Alasan pemindahan tempat yaitu ingin cari konsep dan situasi baru. Dan ingin merubah mindset agar masyarakat luas khususnya dari Bogor sendiri bisa menonton,” sambungnya.

Tahun ini inauguration berhasil menjual 2000 tiket yang di bagi menjadi 3 kategori yaitu tiket VIP untuk para wisudawan, tiket umum untuk pihak luar (eksternal) dan tiket khusus untuk para maba.

“Alhamdulillah hari ini tiket soldout dan melampaui dari target, semoga acaranya lancar, bisa pecah dan keluar goals yg baru lagi untuk kedepannya,” tutupnya.
(Yuli/wartapakwan.co.id)