You are currently viewing TK Mutiara Sari Gelar Seminar Parenting

TK Mutiara Sari Gelar Seminar Parenting

Wartapakwan.co.id, BOGOR – Guna mengetahui hasil Tes IQ anak, Sekolah TK Mutiara Sari menggelar Kegaiatan Parenting dengan Tema “Faktor Yang Mempengaruhi Perkembangan anak” di Kp. Ciheuleut RT 04 RW 06, Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Rabu (19/09). Kegiatan tersebut diikuti oleh para orang tua siswa.

Kepala Sekolah TK Mutiara Sari, Siti Saripah mengatakan, Sebelumnya para Siswa diberikan test IQ terlebih dahulu baru diberikan seminar.

“Minggu lalu kami memberikan tes psikotes kepada murid dan hari ini kami beritahukan hasilnya mulai dari skor nilai terendah dan tertinggi kepada orang tua,” ujar Siti Saripah kepada Wartapakwan.co.id

Seminar ini menghadirkan pembicara dari Progres Nusantara Depok, Irvan Virnanda dalam Seminarnya dirinya menjelaskan tentang penanganan anak yangg bermasalah dalam perkembangan.

” Mulai dari lingkungan keluarga, dari pembiasaan dan bawaan lahir menjadi faktor perkembangan anak.” Kata Irvan Virnanda saat meberikan materi.

Siti Saripah berharap dengan kegiatan ini para orang tua murod dapat membantu untuk mengoptimalkan tingkat kecerdasan anak-anaknya dengan membantu dalam pola asuh serta membimbing agar sesuai dengan tingkat pencapaian yang sesuai dengan tingkat perkembangan anak-anak.

“Harapannya anak anak TK Mutiara Sari memliki tingkat kecerdasan rata-rata bahkan di atas rata-rata,” pungkas Siti Saripah (sandika /wartapakwan.co.id)