You are currently viewing Tim Sepakbola Kota Bogor Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim
Tim Prosa Kota Bogor.

Tim Sepakbola Kota Bogor Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Tim Porda Kota Bogor.

Bogor, Warta Pakwan

Acungan jempol untuk Tim Sepakbola Kota Bogor yang sedang dipersiapkan untuk berlaga di putaran final Porda Jabar 2018, Oktober mendatang.
Bukan sekedar mengasah kemampuan fisik dan teknis, mereka juga menempa aspek religius.
“Kami ingin anak-anak menjadi pemain yang komplit. Bukan sekedar jago skill dan fisik, namun mental dan spiritualnya juga bagus,”jelas Head coach Tim Sepakbola Kota Bogor, M. Yamin.
Karena itulah, pada momentum bulan ramadhan ini, Tim Sepakbola Porda Kota Bogor tergerak menyisihkan sebagian rizki mereka untuk anak-anak yatim.
“Gayung bersambut, Pewarta Foto Indonesia Bogor menggelar baksos. Jadi, kami salurkan melalui temen temen pewarta untuk disampaikan kepada anak anak yatim,”jelas Yamin.
Terpisah, Ketua PFI Bogor, Tjahyadi Ermawan mengatakan pihaknya menggelar acara sosial bertajuk Silaturahmi dan Berbagi.
“Kami mendapat bantuan pinjaman sekretariat. Nah, sebagai rasa syukur dan juga perkenalan kami kepada warga. Maka kami gelar bukber puasa dan santunan bagi anak-anak yatim di sekitaran lokasi sekret PFI Bogor,” ujar Tjahyadi. Setelah hampir dua tahun lebih menempati sekret di Lawanggintung, PFI Bogor kini menempati sekretariat di Jalan Gardu Raya no 21, Kelurahan Margajaya, Bogor Barat. WP3