You are currently viewing Tim Raisa Sabhara Polresta Bogor Kota Bubarkan Puluhan Siswa SMK yang Berkumpul di Tanjakan Empang

Tim Raisa Sabhara Polresta Bogor Kota Bubarkan Puluhan Siswa SMK yang Berkumpul di Tanjakan Empang

Wartapkwan.co.id – Tim Pengurai massa (Raisa) Sat Sabhara Polresta Bogor Kota membubarkan puluhan siswa SMK dan SMP yang tengah berkumpul di sekitar Mall BTM tepatnya tanjakan empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Kamis (04/10/2018).

Mereka dicurigai akan bentrok dengan siswa dari SMK lain.“ Untuk janjian sama sekolah lain Engga ada, Namun mereka bertitik kumpul di terminal baranang siang dan besar kemungkinan kalau tim kami tidak patroli bisa bentrok sama sekolah lain.” Ujar Bripda Irwan

Sebanyak 60 pelajar dari beberapa sekolah tersebut rencananya akan menginap di vila kawasan Kabupaten Bogor untuk merayakan salah satu sekolahan yang sedang berulang tahun.

” Dari pengakuan pelaku, meraka mau ke vila untuk merayakan salah satu sekolah yang berulang tahun.” lanjut Irwan.

Para pelajar yang terjaring dalam razia ini selanjutnya dipulangkan ke rumah masing-masing oleh Tim Raimas Sat Sabhara Polresta Bogor Kota.

“untuk barang bukti nihil dan kelanjutan nya anak-anak dipulangkan ke rumahnya masing-masing,” pungkas Irwan. (Irek/wartapakwan.co.id)