You are currently viewing Taman Pajajaran Gelar Bogor Fine Art Craft

Taman Pajajaran Gelar Bogor Fine Art Craft

Bogor Fine.Art 2018. Foto: Hadrina 

Wartapakwan.co.id, BOGOR – Manajemen Taman Pajajaran Sport Club (TPSC) menggelar pameran seni rupa yang bertajuk Bogor FINE Art Craft.

Pameran yang berlangsung dari tanggal 15 September hingga 14 Oktober ini menampilkan 50 sampai 60 item karya seni rupa dengan mengusung tema “Motivasi, Kreasi, dan Edukasi Kepada Generasi Muda”.

“kita sebagai perupa ingin sekali berkecimpung kembali untuk Bogor yang lebih baik dengan membuat satu wadah disini, agar menyatukan kembali teman-teman dulu yang sudah berpencar dengan tujuan untuk mengedukasi.” ujar Hurip Hudoyo, kepada wartapakwan.co.id. Jumat (28/9).

Karya seni yang ditampilkan merupakan berasal dari Karya Perupa Alumni IKJ atau LPKJ Bogor dan Jakarta. Pameran seni rupa ini memiliki konsep Nuansa Seni Trimitra (3D) .

“Saya membuat karya melalui daur ulang, dengan membuat batu menjadi suatu bentuk yang lebih bernilai. Disini selain batu yang saya daur ulang, ada juga karya seni lukis 3D, dan patung-patung yang dibuat juga oleh para seniman yang terlibat di pameran ini. Kita akan terus berkarya walau usia sudah lanjut, karena Usia tidak jadi penghalang untuk terus berkarya.” lanjut Hurip Hudoyo.

Hudoyo berharap dengan adanya pameran yang bertajuk Bogor FINE Art Craft ini, setiap karya akan menjadi lebih baik dari yang sudah sudah, baik dari Jakarta maupun kota-kota lain.

Sementara itu, pengunjung yang bernama Arif Kurniawan mengatakan pameran ini sangat menarik, karena hasil karyanya sangat bagus.

“saya sangat senang melihat karya 3 dimensi ini, karena ini terlihat nyata dan lebih bisa di nikmati. Selain karyanya, saya sangat termotivasi oleh semangat para seniman di umurnya yang menginjak senja.” ungkapnya. (Hadrina / wartapakwan.co.id)