You are currently viewing Satu Kursi di Dapil Jabar III Insya Allah Milik Eddy Soeparno
Lari pagi bersama Ketua umum PAN Zulkifli Hasan di seputaran Kebun Raya Bogor, Sabtu (1/9/2018). Foto: Irex

Satu Kursi di Dapil Jabar III Insya Allah Milik Eddy Soeparno

Lari pagi bersama Ketua umum PAN Zulkifli Hasan di seputaran Kebun Raya Bogor, Sabtu (1/9/2018). Foto: Irex

Bogor, wartapakwan

Partai Amanat Nasional (PAN) optimis meraih suara maksimal pada perhelatan Pemilu Legislatif 2019. Hal ini diungkap Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno usai memimpin Rakor Pemenangan Daerah Pemilihan Jawa Barat III (Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur) di Hotel Royal, Bogor, Sabtu (1/9/2018).

“Kami (para caleg) hari ini mendapat pembekalan dari Ketua Umum, Kang Bima, Kang Miing dan juga Kang Eep Saefullah dari Poll Mark. Bagaimana cara meraih suara, menggalang simpati para pemilih di Dapil Jabar III,” jelas Eddy Soeparno.

Menurut Eddy, pihaknya akan all out di Kabupaten Cianjur karena sebarannya lebih luas. “Di Cianjur ada 33 kecamatan, dan jumlah penduduknya hampir dua kali lipat Kota Bogor. Pastinya kami harus serius,” ujarnya.

Meski demikian, lanjut Eddy, pihaknya tetap akan fokus di Kota Bogor yang pemilihnya lebih urban ketimbang Cianjur. “Agak mirip-mirip Jakarta, pastinya tetap kami sentuh juga. Hanya Cianjur lebih luas saja, kami jadi ekstra di sana,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketum PAN Zulkifli Hasan melakukan lari pagi bersama komunitas Bogor Runners, Walikota Bogor Bima Arya dan Sekjen PAN Eddy Soeparno mengitari Kebun Raya Bogor. Hadir pada kesempatan ini, tokoh PAN lainnya seperti Eko Patrio, dan Dhimam Abror Djuraid. Usai lari pagi, dilanjutkan dengan Rakor Pemenengan Daerah Pemilihan Jawa Barat III di Hotel Royal, Bogor mulai pukul 09.30 WIB dan rangkaian acara diakhiri dengan silaturahmi Bersama Habib Novel di Yayasan Roudhotun Nur, Cijahe. (tjahyadi ermawan)