Sambut HUT ke-74 HUBAD, Denhubrem 061 Gelar Donor Darah

TNI POLRI

Bogor, wartapakwan.co.id – Satuan Detasemen Perhubungan Korem (Denhubrem) 061, mengadakan bakti sosial berupa kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Perhubungan Angkatan Darat (HUBAD) tahun 2019.
Kegiatan bakti sosial tersebut bekerjasama dengan PMI Kota Bogor, berlangsung di Aula Detasemen perhubungan darat 061 , jumat (22 /11/2019) dengan mengangkat tema “Hubad yang Profesional wujudkan TNI AD kebanggaan rakyat Indonesia”.
Pada acara donor darah tersebut, selain personel dan Persit dari Denhub Rem 061 juga turut serta personil dari Forkam, FKPPI Kota Bogor Dinas jawatan,Kodim 0606 Kota Bogor dan Personil dari Batalion 315 garuda serta Dandenhub – Rem 61 Letnan kolonel CHB Yudho K .,S.sos
Komandan Detasemen Perhubungan mengatakan, bakhti sosial yang digelar serentak di seluruh Indonesia itu, merupakan salah satu bagian dari wujud pengabdian TNI serta cermin satuan terhadap masyarakat, khususnya satuan Denhub Rem 061
“Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan bermanfaat dan berguna bagi masyarakat, khususnya bagi yang membutuhkan darah. Karena satu tetes darah dapat menyelamatkan nyawa orang lain,” katanya.

Dandenhub – Rem 61 Letnan kolonel CHB Yudho K .,S.sos mengikuti giat donor darah. Foto: Dok.Denhubrem

Dengan adanya kegiatan donor darah dan anjangsana diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi, kebersaman dan sinergisitas antara prajurit TNI dengan masyarakat serta seluruh komponen lainnya. (*/cay)