You are currently viewing Polpat A dan B, Juara Turnamen Sinbar Cup 2017

Polpat A dan B, Juara Turnamen Sinbar Cup 2017

(Atas) Tim Polpat A. (Bawah) Tim Polpat B.

PERLAHAN namun pasti  SDN Polisi 4 (Polpat) Kota Bogor mulai bangkit di kancah futsal Kota Bogor. Skuad Polpat menjadi tim kuda hitam yang mampu mengalahkan tim-tim dari sekolah lain yang lebih dulu merajai futsal.

Prestasi terbaru di awal Februari 2017, Polpat yang mengirimkan dua tim ke Turnamen Sinbar Cup berhasil menyandingkan gelar juara. Ya, Tim Polpat A dan Polpat B sama-sama berhasil menjadi juara. Di partai final, Skuad Polpat A (kelas 5 dan 6) yang dimotori Ryan, Hamam, Alvito, Kris, Andika, Dimas, Calvin, M.Zalfa, Rafi W, Jidan, Rafli Ramadhan, M. Fatih Al Azzam dan Farchan berhasil mengalahkan SDIT Al Ghazali, 7-0.

Sementara di grandfinal kelas 3 dan 4, yaitu Tim Polpat B yang diperkuat Dhiyya Daffa,  Alfateh,  M.  Ismail,  Kaysan,  Vaiz,  M.  SALMAN Alfarizi,  A.Firdaus, M. Raya,  Sulthan,  Revan,  Damardan ,  dan Haikal Aulia juga mengalahkan Tim Al Ghazali, 4-2.

“Kami bersyukur anak-anak bisa juara di Turnamen Sinbar Cup. Hal ini untuk memperkuat mental anak-anak dan menambah kepercayaan diri. Jadi ketika nanti tampil di ajang yang lebih ketat, mereka sudah siap fisik, taktik dan dan mental,” ujar pengurus ekskul Futsal Polpat, Recsa  dan Mia. (CAY)