Pelajar Asal Siantar Melakukan Percobaan Bunuh Diri di Jembatan Merah Bogor

News

KAPTEN MUSLIHAT,  wartapakwan.co.id – Seorang pelajar melakukan percobaan bunuh diri di kawasan Jembatan Merah, Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor pada Selasa (3/9/2019) pagi sekira pukul 06:45 WIB.

Korban bernama Lasmian Angelina Reslima Marbun ini, menurut keterangan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, mencoba bunuh diri dengan meloncat dari atas Jembatan Merah ke Sungai Cipakancilan. Beruntung, sungai cukup dalam dan walau sempat terbawa arus, namun korban tersangkut dan berhasil ditolong oleh sejumlah orang, dan petugas kepolisian yang berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Korban percobaan bunuh diri, Lasmian Angelina Reslima Marbun menjalani perawatan di RSUD Kota Bogor. Foto: Reskrim Polsek Bogor Tengah.

Pelajar asal Pematang Siantar ini, kabarnya baru saja pindah ke Kota Bogor. Dia tinggal bersama saudaranya di daerah Kreteg Kaler, Ciomas. Saat ini, korban menjalani perawatan di RSUD Kota Bogor.  Terpisah, seorang saksi mata, Muhamad Karim mengatakan dia melihat pelajar itu seperti bingung. “Ya, keliatan seperti orang yang lagi sedih. Tiba-tiba saja loncat,” ujar Karim yang asal Pemalang ini. Sontak saja, dia dan beberapa orang di lokasi kejadian langsung mencoba menolong korban. “mudah-mudahan saja dia selamat,” harapnya. (cay)