Mahasiswa STIA Menarasiswa melaksanakan Baksos dengan Protokol Kesehatan

Pendidikan

 

Bogor, WARTAPAKWAN. CO. ID-Pandemi virus Corona atau Covid19 saat ini membuat banyak wilayah Indonesia menerapkan Pembatasan social distancing hal ini juga berdampak pada Mahasiswa STIA Menarasiswa, Bogor yang melaksanakan kegiatan Baksos , sebagai bentuk Pengabdian pada Masyarakat, seperti yang dilakukan Mahasiswa STIA Menarasiswa Bogor, Oka L. Fery dan Kawan Kawan  yang melaksanakan kegiatan baksos di sekitar kampus di Desa Pondok Udik Kp.Hambulu  Tiga RT di RW0.7, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Kegiatan Baksos yang dilaksanakan oleh Mahasiswa asal Kampus Menarasiswa , Bogor ini berupa pembagian sembako dengan total 300 paket sembako yang dibagikan kepada warga Tiga RT di RW 7, Dilingkungan sekitar Kampus Menarasiswa yang membutuhkan, khususnya warga lansia,janda, dan  warga yang lebih merasakan dampak dari pandemi covid-19.

 

Oka L Fery juga mengatakan, kegiatan Baksos ini dalam langkah membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dari pandemi covid-19, serta mengingatkan kepada masyarakat  agar selalu berjaga jarak, sering mencuci tangan, serta mengenakan masker saat berpergian.

“Kami harap bakti sosial yang kami laksanakan dengan protokol kesehatan ini dapat membantu meringankan sedikit beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan, dan semoga pandemi ini segera berakhir agar kita bisa melakukan kegiatan dengan normal,” jelas Oka (08/08/2020).

 

Semoga dengan kepedulian ini bisa sedikit membantu di masyarakat tempatnya melaksanakan Baksos.

“kepeduli saat masa pandemi ini semoga bisa membantu meringankan masyarakat, dan dengan adanya baksos ini, Mahasiswa jadi lebih peduli,” imbuhnya. (* Wan)