Indahnya Kebersamaan di Taman Sempur

Featured Galleries Komunitas Olah Raga Photography Publikasi
Kebersamaan Walikota Bogor dan Unsur Muspida dalam peresmian Taman Sempur, Minggu (5/2) 2017. ATAS: Bima Arya berlari mengitari trek Sempur bersama muspida dan Bogor Runner. Foto: Robby Setiawan | wartapakwan.co.id

Launching Taman Sempur dan  sejumlah fasilitas pendukungnya, tempat kaulinan pada Minggu (5/2) 2017 ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Hadir juga pada momen ini, Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Ketua DPRD Kota Bogor Untung Maryono bersama jajarannya, Heri Cahyono, Najamudin, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Suyudi Ario Seto serta unsur muspida lainnya.

Dalam sambutannya Bima Arya, menginginkan sempur sesuai dengan fungsinya. “Sudah sejak lama, warga bogor menginginkan Taman Sempur kembali kepada fungsi awalnya sebagai taman untuk berolahraga, juga wisata bagi keluarga,” tutur Bima.

Usai sambutan,  Bima melakukan lari berkeliling lapangan sempur bersama Bogor Runner sebanyak dua kali putaran. Usai berlari, Bima mulai merapat ke Taman Kaulinan untuk mencoba fasilitas yang ada disana, seperti Flying fox, Ular tangga, dan Taman membaca. (Gifar,sandika,robby)