You are currently viewing Hengky Kurniawan: Sekolah Ibu Bisa Menekan Angka Perceraian

Hengky Kurniawan: Sekolah Ibu Bisa Menekan Angka Perceraian

Hengky Kurniawan

Wartapakwan.co.id, BOGOR- Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mengadakan kunjungan kerja ke Kota Bogor untuk mengetahui secara detail mengenai program sekolag ibu yang digagas oleh pemerintah Kota Bogor.

Hengky Kurniawan berdiskusi dengan Bima Arya dan Ketua PKK Kota Bogor Yane Ardian mengenai Sekolah Ibu Hengky kemudian berencana untuk merealisasikannya di Kabupaten Bandung Barat.

“bekal yang saya dapatkan nantinya di sampaikan ke Bupati PKK supaya segera di realisasikan sekolah ibu barangkali bisa masuk anggaran 2019,” ujar Hengki, di Balai Kota, Kota Bogor, Kamis (27/9).

Hengky menambahkan, Dirinya mengetahui adanya program sekolah ibu di Kota Bogor dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil sehingga tertarik untuk mengetahui lebih dalam dengan menemui Wali Kota Bogor Bima Arya.

“Pak Ridwan Kamil mencotohkan ke pak Wagub berkunjung ke Bogor ada sekolah perempuan itu bagus untuk menekan perceraian dan pembekalan keterampilan dan sebagainya makanya saya langsung hubungi Kang Bima dan ketemu langsung,” kata Hengki.

Sementara itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengatakan program sekolah ibu juga menarik perhatian Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan kemungkinan akan dijadikan program Pemprov Jabar

“Waktu itu pa gubernur ke Bogor, saya cerita mengenai sekolah ibu, dan pa gubernur tertarik, nanti insallah tangal 6 pak gubernur datang ke bogor untuk mewisuda para ibu – ibu yang sekolah. ” pungkas bima (wartapakwan.co.id/irex)