You are currently viewing Gelar Open House, Warga Doakan ZM Jadi Walikota Bogor

Gelar Open House, Warga Doakan ZM Jadi Walikota Bogor

Tokoh lintas partai dan berbagai elemen hadir di Open House yang digelar Bakal Calon Walikota Bogor, Zainul Mutaqin, Senin (26/6) 2017. Foto: wartapakwan.co.id/tjahyadi ermawan.

Legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor, Zaenul Mutaqin (ZM) menggelar open house halal bihalal Idul Fitri 1438 H di kediamannya Jalan Cifor Gg.Pesantren, Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Senin (26/6).
“Ini momen yang pas untuk silaturahmi bersama keluarga besar, sahabat dan juga warga Bogor,” ujar Zainul yang juga salah seorang bakal calon Walikota Bogor 2018.
Bukan hanya dari internal PPP, para politisi lintas partai, ormas, aktivis, tokoh masyarakat, tokoh agama dan insan media di Bogor pun hadir di kediaman ZM.
Sementara itu, salah seorang warga Nuraini (29) dari RT 1 RW 4 Kampung Semplak mengatakan senang bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar ZM. “Pak Zainul mah orangnya Bogor Banget. Kami doakan mudah-mudahan bisa maju dan terpilih jadi walikota bogor,”ujar Nuraini yang hadir bersama rekannya Febriani, Yasvin Mahaputri, dwi pratikto, Rita dan Nengsih.(cay)