You are currently viewing Fajar Nugra, Sosok Komika Bogor yang Sukses di Kancah Nasional

Fajar Nugra, Sosok Komika Bogor yang Sukses di Kancah Nasional

Wartapakwan.co.id, BOGOR – Muhammad Fajar Nugraha salah satu Komika Standup Up Indo Bogor, beberapa prestasi Telah diraih oleh pria asal Kota Bogor ini, mulai dari Juara 3 Street Comedy IV Tahun 2014, juara 3 liga komunitas stand up dan menjadi finalis Stand Up comedy Indonesia Season 6 (Suci) lolos hingga babak 6 Besar.

Berkat prestasi yang cermelang di dunia perkomedian, saat ini dirinya memerankan peran Tomo pada acara The East  sebuah program komedi yang akan menyajikan bagaimana situasi di balik layar sebuah program news yang ditayangkan di Stasiun Televisi Swasta Net Tv.

Pria yang merupakan Mahasiswa Universitas Pakuan ini menceritakan kesan dan pesan selama menjalani pekerjaan menjadi seorang Aktor. Fajar mengatakan salah satu pencapaian besar dirinya bisa diekpos dan tayang setiap minggunya di acara The East.

” Dari Segi Popularitas , bisa di ekpos oleh statiun televisi besar, dan tayang setiap minggunya,selain itu juga ada pendapatan lebih yang saya dapat.” Ujar Fajar Nugraha kepada Wartapakwan.co.id. Selasa (19/09) di Universitas Pakuan Bogor.

Fajar Menambahkan. Untuk ruang Lingkup Orang Bogor yang memiliki Hobi di dunia Stand Up memiliki pontensi yang sangat bagus dan selalu menghargai proses Karier.

” potensi orang bogor bisa saja yang penting prosesnya bagus, jangan pernah menyerah ketika tidak lucu dalam Membuat penonton tertwa.” pungkas Fajar. ( sandika / wartapakwan.co.id)