You are currently viewing Dihadiri Bima, Pensi SMAN 3 Penuh Cinta

Dihadiri Bima, Pensi SMAN 3 Penuh Cinta

Bima Arya bersama para punggawa Kahitna Band dan panitia Pensi SMAN 3 Bogor. Foto-foto: Gifar Rivana I wartapakwan.co.id

Pentas Seni (Pensi) SMA Negeri 3 Kota Bogor yang berlangsung Jumat,(03/02) malam di klub Sport Bogor Raya dihadiri Walikota Bogor, Bima Arya.

Pensi SMA Negeri 3 bogor mengangkat tema ThreeForMation, dengan mengundang bintang tamu ternama seperti Hivi, dan Kahitna “Persiapan kami selama 8 bulan atau sekitar 240 hari” ujar Rizka Afriansyah selaku ketua panitia acara.
Di tengah acara, Wali Kota Bogor Bima Arya sempat berbincang dengan MC (Master Ceremony) di atas panggung. Bima mengatakan  kegiatan Pemkot Bogor bisa diakses melalui media sosial yaitu Instagram. “Supaya warga Bogor tau apa kegiatan Pemkot, mau lihat perubahan Bogor bisa diakses lewat Instagram saya,” jelas Bima.
Dalam sambutannya Bima menuturkan sempat ngobrol di belakang panggung, dengan kang Yovie. “Pas banget kahitna itu band Cinta, sedangkan Kota Bogor adalah, Kota yang penuh cinta. Tutur Bima dalam sambutannya. (Gfr,Snd)