You are currently viewing Defia Mendapat Beasiswa S1 di STIE Kesatuan

Defia Mendapat Beasiswa S1 di STIE Kesatuan

 

STIE Kesatuan menyambut Sang Juara di kampus mereka, Selasa (4/9/2018). Foto: Irex

Bogor, Wartapakwan.co.id

Peraih emas pertama bagi Indonesia di ajang Asian Games XVIII 2018, Defia Rosmaniar mendapat beasiswa S1 dari STIE Kesatuan, Bogor.

“Kami akan memberikan pendidikan lebih lanjut, karena Defia sendiri adalah mahasiswa kami, dia sekarang ngambil D3 dan kami akan beasiswakan sampai wisuda S1,”ujar Ketua Yayasan STIE Kesatuan, Iriyadi kepada Wartapakwan.co.id.

Defia Rosmaniar disambut hangat oleh sejumlah mahasiwa saat menghadiri acara penyambuatan Atlet Asian Games 2018, di Kampus STIE Kesatuan, Kota Bogor, Selasa (04/09/2018).

Defia  meraih medali emas pertama bagi Indonesia dari cabor taekwondo, khususnya di nomor poomsae.

Iriyadi pun menambahkan, Defia merupakan sosok yang mempunyai keinginan dan cita-cita yang tinggi. Disetiap kesempatan dia tidak membuang kesempatan dan terus memberikan yang terbaik.

” Defia sudah menjadi aset nasional, dan ini menjadi contoh buat mahasiswa yang lain, kami akan suport terus untuk siapapun yang ingin membanggakan negara. ” lanjutnnya.

Sementara itu, Defia merasa senang dan bahagia dengan diberikannya beasiswa oleh pihak Yayasan STIE Kesatuan. ” Kalau untuk kuliah aku terus lanjut, alhamdullilah STIE Kesatuan mau bantu dan memberikan beasiswa, “ujar  Defia. (Irex)