You are currently viewing Dalam Dua Minggu, Reskrim Polresta Bogor Kota Berhasil Ungkap Tiga Kasus

Dalam Dua Minggu, Reskrim Polresta Bogor Kota Berhasil Ungkap Tiga Kasus

Jajaran Sat Reskrim Polresta Bogor Kota kembali berhasil mengungkap sejumlah kasus kejahatan. Hal ini terungkap dalam ekspose di Mako Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Senin (12/6) 2017.
Tiga kasus kejahatan yang diekspose meliputi tindak pidana asusila pemerkosaan terhadap remaja putri oleh tiga pemuda pengangguran, kasus penipuan di anjungan tunai mandiri (ATM) BNI di Mall BTM dan kasus ranmor dengan kekerasan dan pemberatan. “Total ada 12 tersangka dari tiga kasus yang berhasil diungkap jajaran kami, disertai sejumlah barang bukti. Saya apresiasi anggota yang sudah bekerja cepat, bekerja cermat dalam mengungkap kasus-kasus ini,”papar Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.
Khusus kasus asusila, lanjut Ulung belum lama ini seorang siswi berusia 13 tahun menjadi korban pencabulan yang dilakukan tiga remaja di salah satu kamar kos, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya didampingi Kasat Reskrim memaparkan hasil kerja jajarannya kepada awak media, Senin 12 Juni 2017. Foto: Anas Sandi

Korban diiming-imingi uang sejumlah Rp 200 ribu oleh pelaku. Kemudian korban diajak untuk meminum minuman keras oleh tiga pelaku berinisial RS (19), AJ (25), dan A (33). Sementara untuk curanmor roda empat berhasil mengamankan dua tersangka, sementara curanmor roda dua sebanyak empat orang dan sisanya tersangka penipuan di ATM, dengan jumlah seluruhnya 12 orang pelaku.(reporter: Anas Sandi I editor: Sandika Fadilah)