You are currently viewing Bungkam Kabupaten Bandung, Kota Bogor Berpeluang Lolos

Bungkam Kabupaten Bandung, Kota Bogor Berpeluang Lolos

Kota Bogor Berpeluang lolos. Foto Gifar Rivana /wartapakwan.co.id

Wartapakwan.co.id – BOGOR. Pertandingan antara kesebelasan Kota Bogor melawan Kabupaten Bandung. Kamis, (4/10) pada kompetisi PORDA Jawa Barat XIII yang berlokasi di Stadion Mini Kabupaten Bogor. Dimenangkan Oleh kesebelasan Kota Bogor dengan skor 1-0. Gol yang dicetak oleh Yoga Yuhelpin ’45 babak pertama dari titik penalti.

Gol yang dicetak Yoga bermula saat Mustopa dari Kesebelasan Kota Bogor ingin melewati pemain belakang Kabupaten Bandung Romi R Nirwan dan berbuah pelanggaran Hand ball, lalu wasit menunjuk  titik putih.

Dari awal pertandingan Kota Bogor bermain sangat agresif dengan terus menekan pertahanan dari Kabupaten Bandung, ini di tekankan oleh pelatih Kabupaten Bogor M. Yamin menurutnya Kota Bogor bermain sangat baik sehingga berbuah manis pada pertandingan sore ini “anak-anak menunjukan sikap heroiknya, terutama pada kita, dan Kota Bogor memang layak melaju ke babak selanjutnya” ujar Yamin

Yamin menambahkan bahwa kompetisi di grup A ini cukup berat karna ada perang saudara di dalamnya “hal yang substansi, kita siap menghadapi pertandingan selanjutnya, kita juga lihat tadi anak-anak sangat menguasai pertandingan dari menit awal pertandingan babak pertama” imbuhnya.

Sementara Isep Unang Pelatih Kesebelasan Kabupaten Bandung mengakui bahwa permainan yang di bawakan kesebelasan Kota Bogor begitu apik sehingga bisa membawa pulang tiga point untuk Kota Bogor “permainan anak-anak Kota Bogor memang bagus, namun performa Kabupaten Bandung tidak seperti biasanya, kurang greget dari awal, kalau memang keluar karakternya yang asli, minimal kita bisa draw” tutur Isep.

Isep pun menambahkan di pertandingan selanjutnya akan bermain agresif dari menit awal melawan tuan rumah Kabupaten Bogor “mau tidak mau, kami harus bisa mencetak gol di menit awal, dan terus bermain menyerang” tutup Isep

Sementara itu, klasemen sementara Grup A masih di pimpin oleh Kabupaten Bogor dengan perolehan tiga point, disusul Kota Bogor dengan tiga point. Lalu Kabupaten bandung masih di dasar klasemen dan belum mendapat point di fase grup ini. (Gfr)