You are currently viewing Bersama Warga Kang Dedie Bebersih di Purbasari

Bersama Warga Kang Dedie Bebersih di Purbasari

Kang Dedie Rachim menyapa Warga Purbasari.

Bogor, WP

Pasangancalon walikota bogor dan calon wakil walikota Bogor dari nomor urut tiga, Bima Arya dan Dedie Rachim menggelar sosialisasi bertajuk BADRA Gerilya di Kawasan Purbasari RT 01/03, Kelurahan Gunung Batu.
Dalam sapa warga di lokasi ini, bersama warga setempat, Bima-Dedie mengikuti kerja bakti. Tak ayal, kehadiran Kang Bima dan Kang Dedie disambut antusias warga. Terlebih saat keduanya tidak sungkan mengikuti kegiatan “Bebersih”, warga terlihat sangat antusias.
“Sebuah kehormatan bagi kami warga Purbasari, Kang Bima dan Kang Dedie berkenan hadir langsung dan bersama warga bebersih lingkungan di sini,”kata Agus Prabowo, selaku coordinator dari warga Purbasari RT 01/03.
Hal senada juga diungkap warga lainnya. Kali ini datang dari ibu-ibu. “Kami pengen ketemu langsung Pak Bima sama Pak Dedie. Mau titip aspirasi. Semoga terpilih lagi dan menang. Terus jangan lupa untuk memperhatikan posyandu dan sarana untuk rakyat di kampung-kampung,” ujar Neneng Dewi yang juga antusias foto bersama kandidat dari BADRA ini.